Kamis, 27 Maret 2014

semua ingin di mengerti,di hargai.

Kamu ingin di mengerti,aku juga begitu.
Kamu ingin di cintai,aku juga ingin.

Apa ke-egoisan kita dapat meluluhkan amarah yang besar?tidak.
Apa kita yang tak pernah mau kalah dapat menenangkan suasana-dalam hubungan kita?tidak.

Lelaki ingin di hargai perjuangan nya.tapi,wanita juga ingin di mengerti keinginanya.

Laki laki berjuang,wanita pun berjuang.
Wanita di mengerti,aku yakin laki laki juga ingin.

Apa masalah dalam hubungan ini akan terus bertambah?kuharap tidak.

Aku selalu berusaha menenangkan suasana membara saat kita tidak akur seperti ini.
Apa kau merasa puas?sudah kah kamu puas?
Apa mau begini terus?aku yang selalu mengalah?aku yang selalu sengsara?

Cinta tak sesakit ini.
Cinta tak seperih ini.
Kenapa kamu membuat cinta menjadi siksa bagi ku?

Aku percaya cinta itu indah,bukan seperti ini.

tapi kenapa aku tetap pernah bahagia dengan hadir mu?
Mata ku terlalu terbuai indah dirimu,sehingga lupa dengan sakit yang jauh lebih dalam.sangat dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar