Minggu, 16 Maret 2014

dirimu,tak pernah mencintai diri ini.

"Mencintaimu adalah hal termudah untuk aku lakukan,tetapi terlalu sulit untuk aku dapatkan"

Kamu hadir dalam kehidupan ku,kamu hadir membawa setuja senyuman indah,kebahagian yang awalnya aku pernah rasakan.
Kamu datang dengan tatapan menuju kebahagiaan,menuju surga dunia ku.Hingga akhirnya,kau tarik kembali untuk orang yang kamu cintai-iya,tentu bukan aku.

Betapa indah hati ini mencintai mu,betapa indah melihat wajah mu setiap langkah ku,setiap detak jantungku,dan betapa indah bila aku memiliki raga,dan juga hatimu.

Tapi sadarkah aku,jika semua bertolak belakang.kamu tak pernah mencintai ku seperti aku yang begitu mudah mencintaimu setiap langkah nya.

Menggengam tanganmu tidak lah seberapa bila aku tidak pernah merasakan denyut nadi mu.iya,seperti aku memiliki ragamu tetapi tidak dengan hatimu.

Aku benci persahabatan kita,jika kau tau persahabatan ini menyiksa ku.sangat menyiksa ku.

Kamu menemani hari hari ku,menyayangiku-sebagai sahabatmu-,hingga kau pergi dengan orang lain,tepatnya orang yang kau cintai.
Meninggalkan aku,tanpa cinta mu.tanpa hati mu.yang dulu..belum sempat untuk aku miliki.

Aku melihat sejuta kebahagiaan dalam senyummu,yang telah kau persiapkan;tentunya bukan untuk aku.

Aku senang melihatmu bahagia saat ini,walau bukan karena aku.
Kau datang dikehidupan ku yang berantakan ini,lalu kau rapihkan.tapi pertanyaan ku "mengapa kau menghancurkan nya lagi?lebih seberantak sebelum kedatangan mu dihidup ini,boy"

Jangan tanya mengapa aku bisa mencintaimu,karena katamu "mencintai seseorang tidak butuh alasan,tetapi butuh balasan"

lalu mengapa kau tidak membalas cinta ini?kenapaa?!
Ya,jawabannya "karena cinta juga tidak bisa dipaksakan"

kau,tak pernah mencintai diriku,boy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar