Minggu, 23 Maret 2014

Rindu Yang Terlintas

'aku merindukan mu'

Iya,aku merindukan setiap detik bersama mu.
Aku merindukan seseorang yang telah melangkah begitu jauh dari kehidupan ku.

Kamu,iya kamu
Kamu yang pernah bersama ku disini.
Kamu yang pernah tersenyum karna hadir ku.
Kamu yang pernah menyanyangi ku.

Apa aku salah merindukan mu?apa ini yang nama nya merindukan seseorang yang telah pergi?

Kau tak melihat air mata ini mengalir.
Kau tak melihat senyum ini menutupi kesedihan yang mendalam.

Apa aku masih mencintai mu seperti dulu?tuhan,tolong bilang tidak.
Aku tak mau lagi merasakan cinta ini-cinta yang membuatku terbunuh perlahan.

Merindukan mu membuat ku tak kuasa menahan deras nya air mata,aku benar benar menginginkan mu membuatku tersenyum kembali;dengan kebohongan mu.tapi lain dari ini.

Sadar kah engkau,aku merindukan mu-yang tidak pernah merindukan sosok diriku lagi.

Rindu ini amat menyiksa ku,batin ku,dan menghancurkan semua semangat ku yang pernah ku bangkit kan kembali-setelah kau pergi.

Kata kata manis mu terbayang dalam memori hati dan otak ini.
Senyum mu masih terhias dimata ini.
Segala tentang mu masih ku ingat.

Aku pernah berusaha melupakan mu,aku pernah melupakan mu.lalu mengapa ingatan itu kembali?
Apa tuhan tak ingin aku bahagia?

Aku merindukan mu lagi boy.
Atau,iya aku yakin.
Ini hanyalah rindu yang terlintas.

Rindu yang terlintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar