Rabu, 26 Maret 2014

Cemburu nyiksa.

Bila harus aku untuk mengakui.
Sejujur nya aku tak suka.aku cemburu.

Cemburu ini tak dapat ku ungkap kan.
Aku mencintai mu tanpa engkau tau.
Aku hanyalah pengagum rahasia mu;yang tak berhak untuk cemburu.

Mungkin hati ini terlalu menginginkan mu disini.
Aku berjalan dengan mu tanpa menggenggam tangan mu.hingga kamu menggenggam tangan orang lain.

Sadar kah bila hati ini sakit - melihat kau dengan yang lain.

Aku tak ingin mengartikan ini cinta.aku tak pernah ingin mencintai mu.tapi, aku cemburu.

Aku tak dapat mengakui nya kepada mu;kita bukan siapa siapa.

'Apa ini yang nama nya cinta?aku benar mencintai mu?'

Aku hanya takut semua ini harapan palsu,bila kau ingin tau.
Cemburu ini menyiksa ku.menyiksa seluruh batin yang ku punya.

Mungkin,kau tak pernah merasakan sesuatu yang sama seperti ku.
Iya,aku cemburu.

Begitu sulit aku menghindari perasaan cemburu yang datang dan pergi-karena kau selalu ada dalam tatap ku.

Dan kau,tak pernah mengerti hati ini.
Kau tidak pernah tau

Mungkin melihat mu bahagia sudah membuat ku bahagia,walau sakit;karna saat ini bukan karena aku.

andai kau tau...aku cemburu.Aku tak suka,boy.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus