Sabtu, 17 Oktober 2015

Kita Semua Akan Mati

sadar kah kalian?sadar kah dirimu yang sedang membaca tulisan ini?
kita?
kita pasti akan meninggalkan dunia ini
kita pasti akan singgah disuatu tempat yang bahkan tidak dapat untuk dibayangkan

kita akan meninggalkan keluarga terbaik yang pernah kita punya
meninggalkan sejuta tawa dan banyaknya beban yang kita punya
tapi untuk kehilangan nya?jujur lah,kalian semua bahkan aku,tidak akan pernah sanggup

kita semua akan mati
akan pergi ke alam yang bahkan tidak akan bisa kita ditebak
tertimbun dosa yang bahkan kita tidak tahu sama sekali seberapa banyak nya

kita semua akan mati
ketika kebahagiaan didunia tidaklah berarti
penyesalan penyesalan yang semakin lama,secara perlahan menghampiri

seandainya dunia ini bisa diputar
seandainya aku tau akan pergi ketempat yang mana

menyadari aku akan mati
aku akan pergi

apakah disana aku dapat bertemu dengan ibu bahkan ayah yang aku miliki?
dengan keluarga ku?
teman teman ku bahkan semua orang yang aku sayangi?
akan kah aku bahagia?
akan kah aku mampu mempertanggung jawabkan segala yang telah aku perbuat?

pertanyaan yang tidak pernah bisa aku jawab.pertanyaan yang sampai sekarang selalu membuat ku takut.membuat ku semakin gelisah

rasa sakit ini yang sedang aku alami.
walau aku tahu,memang tidak pernah ada yang peduli
jujur,kehidupan dunia ini sangatlah singkat

kehilangan semua yang kita miliki,
dan mungkin kita tidak akan lagi bertemu dengan orang yang sangat kita cintai.
dan sadarkah?
kita semua akan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar