Rabu, 26 Maret 2014

Berharap lebih,mendapat sakit yang lebih.

Sudah ku bilang jangan berharap lebih.

Tapi kenapa hati tak mau mengikuti sih.
Kenapa hati ini selalu memaksa.
Aku tau,cinta tak menyakiti ku seperti ini.
Aku tau,kita tak mungkin lebih dari ini.
Aku tau,kita hanyalah teman biasa.
Lalu,kenapa aku berharap?

Apa mau nya hati ini
Apa mau nya diri ini.
Kenapa hati ini tak pernah sejalan dengan logika ku hah?

Kamu terlalu membuat ku bahagia,membuat ku nyaman saat bersama mu.
Hingga pada akhirnya,aku tau kita tak dapat lebih dari ini.

Bego nya aku yang terlalu indah melihat mu sehingga lupa dengan sakit yang jauh lebih mendalam.

Memang,perasaan susah disembunyikan.
Aku tak pernah pintar membaca hati mu-juga perasaan mu.

Aku salah mengartikan perhatian mu,setiap tatap mata mu,dan juga kepedulian mu terhadap ku.

Jangan terlalu berharap lebih,kita belum dapat bersatu.ya karna cuma aku,yang terlalu mencintai mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar