Rabu, 02 Juli 2014

bertahan,atau meninggalkan?

Ketika aku mengetahui bahwa bertahan itu sakit.tapi untuk meninggalkan sangatlah sulit.

Mungkin bukan kamu yang berubah,tapi aku yang belum mengenal dirimu sepenuhnya.

Aku yang terlalu mencintai mu hingga mendapat luka.
Ketika aku mencoba membuat mu bahagia tapi tidak dihargai.

Kau kira aku kuat?semunafik ini kah aku?mencoba bahagia didepan mu layak tidak ada yang terjadi.Semua dusta.

Aku merasa lemah saat ini,merasa kecewa.sangat dalam pada kekecewaan;-mengetahui kau tidak memperdulikan aku lagi.

Perih?hah?tidak.
Nangis?selemah itu kah?
Perempuan itu kuat,lebih kuat dari apa yang engkau tau.

Tapi apa kamu mau terus menerus untuk menyakiti perempuan yang sangat menyayangi mu?bodoh!kamu laki2 bodoh.

Saat perhatian ku tidak kau rasakan.
Saat kedatangan ku tidak kau anggap ada.
saat itu juga aku mulai ragu dngan mu.

Ketika wanita mulai membutuh kan mu,ketika itu pun dia tidak ingin kehilangan dirimu.
Tapi ketika itu juga,kamu meninggalkan nya.

Karna memang begitu,kita ditinggalkan saat sudah merasa nyaman.saat kita membutuhkan nya.saat kita ingin selalu ada bersama nya.

Aku tidak tau,sampai kapan aku harus bertahan.
Dengan semua kepalsuan yang ada.dengan semua dusta yang menyelimuti kata2 indah mu.

Tapi yang dari pada inti nya,aku sangat menyayangi mu.dengan cinta mu,yang palsu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar