Kamis, 27 Maret 2014

Cinta tuh,gak rumit.

Aku mengerti,seharusnya cinta tak se-rumit ini-bila yang menjalani tidak rumit.

Aku juga tau,ini susah untuk aku akui.
Aku tak pernah bisa mengungkapkan perasaan ini lebih dulu.
Aku tak pernah bisa.

Aku merasa nyaman berada di dekat mu,dalam dekap mu,canda tawa mu.tetapi,aku bukan kekasihmu.
Iya,aku bukan kekasihmu.

Bukan aku memaksa mu untuk menjadi kan kita lebih dari ini.
Tapi setiap perlakuan mu terhadap ku membuat ku merasakan yang berbeda-atau mungkin aku yang terlalu berharap.

Aku tak pernah bisa membuat mu mengerti tentang hati ini-tentang yang kurasakan.
Aku hanyalah seorang wanita.aku tak dapat memulai.
Bukan berarti aku lemah,tapi tak mungkin bila aku yang mencintai mu lebih dulu.

Cinta itu gak ribet setau ku.cinta itu tak butuh alasan bukan?cinta gaakan ribet kalo antara kita ga ribet duluan.

Aku harap,kau dapaat mengerti.
walau,perasaan ini tak terbalas.ku harap,perasaan ini dapat kau hargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar