Senin, 28 April 2014

kapan kapan?aku pergi

Sedih mulu,bahagia nya kapan?
Galau mulu,seneng nya kapan?
Jomblo mulu,taken nya kapan?
Palsu mulu,tulus nya kapan?

ah,hidup itu rumit; Rumit kaya kamu,gak pernah jelas dan susah diperjelas.
Mulut ingin itu,hati bilang ini.

Jujur saja kepadaku
Cinta tanpa kejujuran,tidak akan berarti apa-apa; jadi kita bukanlah apa-apa.

Haha sebegitu lelucon kah kita?bersama-sama selama ini diluar dari saling percaya.
Ini tak pernah terbayang kan akan terjadi.

Kapan masing-masing dari kita akan mengubah ini menjadi lebih baik?wanita tidak dapat memulai lebih dulu tapi,laki laki tidak pernah ingin mengalah kan gengsi nya; serumit ini?

Bersama mu membuat ku dalam keterpurukan; yang selama ini aku abaikan.yg pada akhir nya aku pun peduli dengan inj.

Hati ini tidak boleh terlalu lama menunggu 'kapan' yg kita ingin kan terjadi.maka,aku yang mengambil keputusan.aku pergi.

1 komentar:

  1. 'wanita tidak dapat memulai lebih dulu tapi,laki laki tidak pernah ingin mengalah kan gengsi nya; serumit ini?' ah ini bener bangett

    BalasHapus