Rabu, 02 April 2014

aku tak pernah mencintai mu,-ini hanya suka

Maaf,maafkan diri ini yang pernah menyakiti mu;-yang sangat baik kepadaku.

Kini aku sadar,perasaan ini bukan lah cinta,-ini tak lebih dari suka.

Aku menyukai mu,tidak mencintaimu.
Aku ingin kau didekat ku,tapi tidak bersama ku.
Ku harap kau mengerti.

Hati tidak bisa dipaksakan,dan aku tidak dapat menipu mu lebih lama.
Aku tak berniat menyakiti mu sama sekali asal kau tau,ku harap kau mengerti; walau kau terlalu sering melakukan itu.

Aku tidak ingin mengecewakan mu lebih larut,tidak pernah ingin.

Tapi hati berbicara lain,bersama mu tidak membuatku merasa lebih nyaman dibanding bersama dia-masa lalu ku.

Kita bisa dekat kembali,dengan persahabatan.bukan cinta.sedikit pun bukan dengan cinta....tidak pernah lebih.

Perhatian mu begitu besar sehingga aku tidak dapat membalas nya.karna,aku tidak pernah mempunyai perasaan sebesar yang kau miliki.

Kita,tidak dapat bersama lagi.aku pernah,menyukaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar