Rabu, 02 April 2014

ini cinta yang tidak terbalas.

Hanya hati yang tau,hanya hati yang mengerti.

Iya,aku pernah mencintai mu.pernah mendambakan mu,bahkan pernah takut kehilangan mu-yang sekarang akhirnya terjadi.

seandai nya kuping mu dipakai dengan benar,mungkin aku tidak akan berteriak menangis sekeras ini agar kau mengerti.

bukan aku yg membuat jatuh cinta pada mu,tetapi sikap mu yang dapat membuatku jatuh dalam hatimu-hingga akhirnya aku terluka.

rasa cinta yang tidak terbalas; begitu sakit asal kau tau.

Aku tau memang salah aku mencintai mu begitu dalam,sampai akhirnya semua tak dapat sejalan.

kau tak membalas cinta ku,tidak membalas rasa cinta ini.cinta yg ku punya.iya,sakit.memang sakit.

tak mudah menyembunyikan rasa ini saat aku berada didepan mu,bahkan disamping mu.

Setiap waktu aku berusaha agar tidak ada apa apa dengan hati ini,aku berusaha dan aku lelah lama lama seperti ini.

Setiap hari saat bersama mu tanpa sebuah status pun saja membuat ku bahagia.apalagi kalau kita mempunyai sebuah status?

Aku tak ingin mengubah kebersamaan ini,tak ingin kau jauh dari ku-maka dari itu aku tak pernah memberi tau perasaan ini.

Yang awalnya,aku kira mengerti tetapi tidak.

Karena pada akhirnya,kau memilih orang lain.bukan aku.dan,ya kau mengecewakan hati ini.sangat kecewa,sangat,sangat dalam pada kekecawaan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar