Minggu, 20 April 2014

semua jatuh pada waktunya

aku tak mungkin terus setia bahkan bersabar bila semua tak kau hargai.
Aku tak mungkin terus menyakiti batin ku bila kau tak pernah pahami.

Apa Aku perempuan bodoh.
Sebodoh apa kah aku sehingga aku tetap mencintai mu sebesar ini?

Kau tak pernah sadar
Disamping mu kini,yang bersama mu kini benar mencintai mu sepenuh hati.

Memang,semua orang tidak bisa menghargai kehadiran kita hingga pada saat nya kita pergi-karna lelah.

semua ada waktunya
Pasti jatuh pada waktunya

saat semua yang memperjuangkan mu akan mengalah.
Saat semua yang mencintaimu akan membenci mu.
Saat semua orang pergi karna kehadiran mu-atau bahkan aku yang melakukan itu.

semua orang ingin dihargai,ingin di mengerti-begitu juga aku.bukan hanya dirimu.

Bukan berarti aku ingin jasa ku kau tinggi kan,tapi apakah tidak bisa kau menoleh atau berterima kasih kepadaku?
Ya,Semua jatuh pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar