Rabu, 07 Mei 2014

ini tidak sakit,mungkin aku yang terlalu merasakan

Mencintai mu pasti akan aku lakukan.
Memahami dirimu juga pasti akan aku relakan.
Pahamlah,aku juga pasti melakukan semua yang terbaik,mohon mengerti lah.

Aku memang mencintai mu,bahkan sangat mendambakan mu; tapi apa harus semunafik ini?

Saat aku memang tidak dapat mengungkap kan kebenaran- bahwa aku mengingin kan mu disini ;itu perih.

Yang aku tau,kini bersama mu adalah anugerah.
Aku sadar,menyia-nyiakan mu tidak boleh aku lakukan.
Bukan menyia-nyia kan,tapi bila kamu terus menerus seperti itu apa aku tidak bosan?

Ayolah,kita ini 2 orang yang berbeda ingin menyatukan semua nya menjadi satu agar lebih indah.

Memang bercanda sedikit tidak boleh?
Memang benar benar mencintai mu dilarang?

Aku tidak pernah kuat bila menangani sikap mu yang dingin; dan takkan pernah bisa.
ini tidak sakit,mungkin aku yang terlalu merasakan.

senyum mu terlalu indah,hingga aku lupa mungkin akan tetap begitu saat aku menangis.

Bukan sok puitis,aku tidak dapat mengakatan nya kepada mu; yang belum mengerti.

ah,apasih
Aku yakin dan aku percaya,kita saling mencintai  kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar