Rabu, 23 April 2014

'kita'?sudahlah,semua sudah berakhir.

merindukan mu,mungkin sudah jadi bagian dari hidup ku.tapi,bersama mu?mungkin sudah tak lagi jadi bagian dihidup ini.

Entahlah,boleh kah aku merasakan ini?
merasakan dimana merindukan yang harus nya tidak di rindukan; sangat menyiksa.

perasaan ini bagaikan senja; datang dan pergi serta kelabu-Tak pernah jelas,dan tidak dapat diperjelas.

Sudahlah,hanya aku yang merasakan rindu ini,bukan 'kita'
tapi,ah entahlah aku tidak bisa lari dari semua ini.

semua ini akan ku kenang,tidak seperti mu yang selalu membuang; seperti kau membuang ada nya 'kita'.

Yah,sudahlah aku yang bodoh seperti ini.
Aku menulis hanya mencurahkan nya,bukan ingin kau mengerti.percaya lah.

mungkin kejadian 'kita' bisa menjadi pelajaran?
Yang sudah menjadi masa lalu susah dijadikan masa depan; seperti 'kita'

logika ku berfikir tentang semua batin yang terasa bersama mu.tapi perasaan ku merasakan semua kenangan indah bersama mu.

ah,aku memang labil.tidak seperti dirimu; yang dengan pasti nya membiarkan aku pergi.

Benar bukan?aku tak salah dalam hal ini.
bila kau mencintai diriku,tak mungkin kau dengan 'ah yasudahlah' kepadaku.

Ya,aku percaya itu.you never love me right?yeah ofc.
aku tak pernah melihat cinta mu; karna kau tidak pernah membuktikan.

Bicara mu selangit,tapi pembuktian mu tidak pernah mencapai daratan.

Sudahlah,untuk apa aku seperti ini.
Menulis tentang mu,menulis debu yang pasti nya akan terkubur dengan debu kembali.

Terimakasih untuk cinta yang telah kau beri; kebahagiaan,pelajaran,begitu pula kepedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar