Rabu, 07 Mei 2014

tidak ada kabar lagi,kah?

setiap aku mengecek handphone mungkin aku harap itu dari mu.
setiap ada bunyi dari handphone ini pun aku harap dari mu; walau aku tak yakin

1 menit berlalu
2 menit berlalu
3 menit berlalu....
4-10 menit pun terlampaui..
Dan kau baru saja membalas pesan ku

Ini tidak sakit,aku tak mengapa aku tidak akan kenapa kenapa.

Aku merindukan dimana semua nya berawal
Dimana semua nya tidak begitu seperih ini
Selalu aku tau sedang apa & dimana kamu
Tapi kini?semua berbeda

Yang aku tau,menangisi mu tidak lah penting
Tapi menahan deras nya air mata ini tidak lah mudah

Aku memang mencintai mu tapi tidak begini
Aku percaya,cinta memang harus 'saling mengerti' tapi bila hanya aku yang mengerti,hubungan ini tidak mudah

Ayolah,setiap pria pasti berjuang dan aku tidak percaya bila perjuangan mu hanya sampai disini- dan membiarkan ku seperti ini.

Tidak ada kabar lagi kah?
sudah berapa lama?
perempuan tidak dapat memulai nya lebih dulu,toh kamu juga kann yang memulai hubungan ini lebih awal?

Menunggu....
Dan menunggu...
Terus menunggu...
Hingga akhirnya aku yang nekat menghubungi mu lebih dulu- ya aku rapupu.haha aku gapapa.

Ya,mungkin kita memang seperti ini ; sulit untuk di ubah.

Sebelum aku mengenal mu lebih dalam,kamu sudah hilang lebih gelap.
Yaa,aku tetap mencoba biasa walau hati sudah tak dapat membiasakan nya.
Aku masih mencoba bertahan walau hati mungkin sudah tidak tahan.

Terimakasih telah mengizinkan ku untuk memiliki mu,dan terimakasih telah seperti ini kepadaku ; untung saja aku mencintai mu







Terinspirasi oleh ; DR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar